Tips Packing untuk Liburan ke Pantai

Maldives

Memasuki bulan Juni, memang asyiknya liburan ke pantai nih! Bulan Juni identik dengan libur semester, menjadi pertengahan tahun di mana matahari sedang bersinar dengan indahnya dan hujan tidak turun sesering di bulan Januari. Pastinya, seru banget dong kalau minggu ini kita liburan ke pantai bersama dengan teman atau kerabat. Jangan lupa berkendara dengan mitsubishi strada triton supaya perjalanannya semakin seru! Sudah siap berangkat? Jangan lupa packing benda-benda di bawah ini untuk liburan ke pantai!

  1. Baju renang. Berlibur ke pantai tapi tidak membawa baju renang? Well, siap-siap saja merasa kecewa ketika teman-teman kamu asyik bermain air di laut! Justru esensi liburan di pantai itu yaa asyik-asyikan di air. Apalagi kalau pantai yang hendak kamu kunjungi memiliki keindahan bawah laut yang bisa dieksplor dengan snorkling. Nah, jangan lupa deh persiapkan baju renang kamu yang paling lucu!
  2. Bawa lebih sedikit daripada yang dibutuhkan. Yes, take less than you think you should. Ini merupakan basic yang harus diterapkan kalau kamu hendak liburan ke pantai. Seringnya, kita merasa harus membawa ini itu agar liburan bisa menjadi lebih menyenangkan. Lebih baik bersiap-siap dibanding ribet nantinya, kan? Salah. Ingat, kamu akan berlibur ke pantai, di mana sebagian besar waktumu akan dihabiskan di air dan juga di atas perahu. Which means, you are not going to need as many different types of outfits. Lebih baik bawa secukupnya dan jangan membebani dirimu selama di perjalanan.
  3. Nggak mau kulit kamu menghitam selama liburan, kan? Sinar matahari sangat jahat lho untuk kulit. Alih-alih mendapatkan warna kulit yang eksotis, yang ada malah kulitmu kemerahan karena terbakar. Hii!
  4. Pakai sepatu yang nyaman. Tidak perlu membawa sepatu lebih dari satu karena kamu tidak akan membutuhkanya. Take a few pairs of shoes as possible. Nantinya, saat bermain di air, sepatu atau sandal itu tidak akan digunakan, kok. Intinya, bawa alas kaki yang nyaman untuk dipakai berjalan di atas pasir dan tahan air.

Gimana? Siap untuk liburan ke pantai? Yuk, bersenang-senang!

 

You may also like

Leave a Reply